Amrizal Lantik Pengurus MUI Bandar Laksamana 2017-2022

Rabu, 03 Juli 2019 - 13:08 WIB Muslim

Berita Terkait

Amrizal Lantik Pengurus MUI Bandar Laksamana 2017-2022 Diskominfotik Bengkalis Foto: Ketua MUI Bengkalis, H Amrizal ketika melantik pengurus MUI Kecamatan Bandar Laksamana, Rabu, 3 Juli 2019.

BENGKALIS, kabarmelayu.com – Ketua Majelis Ulama (MUI) Kabupaten Bengkalis, H Amrizal, secara resmi melantik pengurus MUI Kecamatan Bandar Laksamana, masa khidmat 2017-2022, di Balai Serbaguna Desa Api-Api, Rabu, 3 Juli 2019.

Kepada pengurus MUI Bandar Laksamana yang di pimpin oleh Sukimin sebagai Ketua Umum,  Yahya Ketua I dan H Bukhari sebagai Ketua II, Amrizal berharap agar mampu bersama-sama menyatukan tekad untuk berperan aktif dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus MUI yang tetap bersinergi dengan MUI Kabupaten Bengkalis.

“Pengurus MUI adalah orang yang menjalankan tugas dan amanah atas dasar sukarela yang sebagai mitra pemerintah untuk memberikan saran maupun masukan kepada pemerintah khususnya terkait persoalan keagamaan dari kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan,” sebutnya.

Untuk itu, lanjut Amrizal, peran pengurus MUI Kecamatan diharapkan dapat menjadi penerang dan penyejuk  di tengah-tengah masyarakat dan mitra pemerintah demi kemaslahatan umat.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh pengurus MUI di Kecamatan Bandar Laksamana untuk sama-sama aktif menyeru masyarakat untuk tanggap terhadap darurat narkoba dan waspada atas paham-paham sempalan yang akan merusak kerukunan masyarakat kita,” pintanya.

Tetap jaga komunikasi dan sinergitas dengan pemerintah kecamatan. Baik terhadap hal-hal sosial masyarakat, terlebih yang menyangkut kemaslahatan umat di Kecamatan Bandar Laksamana.

“Jika ada persoalan yang dihadapi atau terjadi di tengah-tengah kerukunan, kami berharap hal itu hendaknya dapat diselesaikan  oleh MUI kecamatan dengan baik dan bijak,” ucapnya.

Dikesempatan itu, selain Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, Camat Bandar Laksamana, diwakili Kasi Pelayanan Umum, Aminah, mengucapkan selamat dan tahniah kepada seluruh pengurus yang di lantik.

“Kami berharap pengurus MUI dapat menjalani tugas dan menjadi mitra kecamatan untuk sama-sama memajukan Bandar Laksamana ini kedepan,” singkatnya.***

Rabu, 13 Desember 2017 - 13:08 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru