Pramuka SMAN 1 Kepenuhan Ikuti Kemah Saka Wirakartika di Kabupaten Kampar

Jumat, 19 Juli 2019 - 06:26 WIB Pendidikan

Berita Terkait

Pramuka SMAN 1 Kepenuhan Ikuti Kemah Saka Wirakartika di Kabupaten Kampar Foto: Ist.

KOTATENGAH, kabarmelayu.com - Sesuai dengan surat edaran dari Satuan Karya Pramuka Wirakartika Kabupaten Kampar tentang pelaksanaan Perkemahan wisata dan Budaya tahun 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 18 sampai 21/07/2019 yang bertempat di Bumi perkemahan Danau Rusa kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar. 

Pembina Pramuka SMA Negeri 1 Kepenuhan kak Julianto mengatakan kegiatan perkemahan tersebut diikuti oleh penegak SMA Negeri 1 Kepenuhan yang akan diturunkan sebanyak 8 orang penegak putra dan 8 orang penegak putri yang Alhamdulillah kita berangkatkan pada Kamis, 18 Juli 2019, pukul 08.00 wib.

Keberangkatan anggota pramuka tersebut dilepaskan langsung oleh Danramil 03 Kepenuhan kapten Asril Samik dihalaman Koramil 03 Kepenuhan dihadiri oleh Pamong Saka wirakartika Kepenuhan Kak Irwan Maha Putra, Ka. Mabigus SMAN 1 Kepenuhan Kak. M. Ardi, SS. M.Pd dan Pembina Gudep SMAN 1 Kepenuhan. 

Danramil Kepenuhan dalam sambutan nya mengatakan selamat menjalani kegiatan perkemahan jagalah kesehatan, kekompakan dan terutama sekali keselamatan selama mengikuti kegiatan perkemahan nanti. 

"Adik adik semua adalah utusan dari koramil 03 kepenuhan maka jagalah nama baik diri, nama baik Koramil kepenuhan, terlebih lagi nama baik Gudep / sekolah," ungkapnya. 

Pelepasan tersebut ditandai dengan penyerahan bendera dan ditutup dengan bersalam-salaman dengan semua yang berhadir ditempat tersebut. (Rls/Wld)

Jumat, 08 Februari 2017 - 06:26 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru