Pemprov Terus Kaji Porsi APBD P

Jumat, 19 Juli 2019 - 18:51 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

Pemprov Terus Kaji Porsi APBD P Sekda Riau, Ahmad Hijazi

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau terus melakjkan pengkajian dan pembahasan terkaid porsi anggaran di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perubahan. Hal ini dilakukan untuk memastikan porsi anggaran tetap proporsional dan mengakomodir program-program prioritas.

Selain itu l porsi anggaran yang diusulkam tentunya tetap mengacu pada visi dan misi gubernur dan wakil gubernur terpilih. Dengan langkah tersebut, akan ada beberapa program prioritas yang dapat diimplementasikan di APBD perubahan.

Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi mengatakan, pihaknya masih melakukan pembahasan terkait hal tersebut. Sehingga pihaknya belum bisa memastikan berapa besaran anggaran di APBD-P mendatang.

“Masih dibahas, tentunya semua berporoses. Karena juga menyesuaikan program prioritas. Saat ini kita masih menghitung, jadi belum tahu kita angkanya,” paparnya, Jumat (19/7).

Selain itu beberapa faktor juga dibahas dan dikoordinasikan bersama stakeholder terkait. Baik menyangkut faktor efesiensi dan menyesuaikan dengan visi misi kepala daerah dan beberapa faktor teknis lainnya.

Seperti diinformasikan sebelumnya, pembahasan APBD-P Riau tahun 2019 sudah dibahas pada 8 Juli lalu. Nantinya pembahasan akan dilakukan bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Riau dan diharapkan dapat berjalan sesuai mekanisme yang berlaku. (mcr)

Jumat, 03 Desember 2019 - 18:51 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru