Jalin Kebersamaan di Akhir Jabatan, Keluarga Besar DPRD Pekanbaru Out bont ke Lembang

Minggu, 21 Juli 2019 - 14:57 WIB Parlemen

Berita Terkait

Jalin Kebersamaan di Akhir Jabatan, Keluarga Besar DPRD Pekanbaru Out bont ke Lembang eza/rec

LEMBANG- , kabarmelayu.com - Di penghujung masa jabatan, keluarga besar DPRD Pekanbaru mengadakan Gathering Outbond sekaligus dijadikan sebagai ajang perpisahan di bale caang, Cikole Jayagiri  Lembang Sabtu (20/7).

Terlihat kebahagiaan ketika kebersamaan itu terjalin di keluarga besar DPRD Kota Pekanbaru. Hal ini ditandai sangat antusias para Dewan besarta istri menikmati aneka permainan, dengan melatih daya ingat, kekompakan dan sportifitas.

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Ir Nofrizal MM mengatakan, kegiatan gathering outbond kali ini dijadikan sebagai ajang perpisahan bersama keluarga besar DPRD Pekanbaru. Pasalnya, anggota dewan sudah berada di penghujung masa jabatan yang kini hanya tinggal sekitar satu setengah bulan lagi.

"Kita cukup terhibur, dengan adanya kegiatan gathering outbond kali ini. Kami bisa foto-foto, bisa tertawa bersama, ada juga yang kena hukum karena salah dalam permainan. Cukup seru lah dan heboh pastinya, karena ini baru pertama kali dilakukan. Biasanya kan gak bawa keluarga, kali ini kami bawa keluarga, pokoknya seru dan menghibur," ungkap Nofrizal. 

Sementara itu, Wakil Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluargaan Dewan DPRD Pekanbaru, Mimi Sigit Yuwono mengatakan, banyak keseruan yang dilaksanakan bersama keluarga besar DPRD Pekanbaru. Melalui momen ini diharapkan jalinan silaturahmi selama 5 tahun terakhir tetap terjaga dengan baik, meski nanti ada beberapa orang yang tidak berlanjut ke periode selanjutnya.

"Kalau bapak-bapak agak jaim, tapi kalau ibu-ibu gak. Ini kesempatan kita untuk happy-happy, sambil bersilaturahmi bersama. Semoga kegiatan ini menjadi penutup kebersamaan yang manis, bersama dengan sejumlah bapak dan ibu dewan di DPRD Pekanbaru. Meski ini merupakan kegiatan perdana, semoga bisa berkelanjutan," beber Mimi.

Selanjutnya, kegiatan gathering outbond dan perpisahan ditutup dengan acara makan siang dan sesi foto bersama seluruh keluarga besar DPRD Pekanbaru. (eza)

Minggu, 17 Mei 2019 - 14:57 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru