Lomba Penyuluhan Pokja II dan IV Kader PKK Kabupaten Bengkalis Tampil Percaya Diri

Rabu, 11 September 2019 - 14:14 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

Lomba Penyuluhan Pokja II dan IV Kader PKK Kabupaten Bengkalis Tampil Percaya Diri Diskominfotik Bengkalis Foto: Yulinar kala mewakili Kabupaten Bengkalis dalam lomba penyuluhan Pokja II.

PEKANBARU – Lomba Penyuluhan Pokok Kerja (Pokja) II dan IV Kader PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Bengkalis tampil percaya diri pada jambore PKK tingkat Provinsi Riau tahun 2019 di Gendung Dharma Wanita jalan Diponegoro Rabu, 11 September 2019.

Untuk perlombaan penyuluhan Kelompok Lerja (Pokja) II diikuti Yulinar dan Pokja IV  Inong Sari.

Selain Kabupaten Bengkalis, lomba penyuluhan ini turut diikuti oleh Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Rokan Hilir, Siak, Indragiri Hulu dan Bengkalis.

Tema yang ditetapkan dalam perlombaan penyuluhan Pokja II dan IV yakni "peningkatan Ekonomi Keluarga dalam Upaya Penanggulangan Stunting".

Inong Sari terlebih dahulu tampil pada penyulihan Pokja IV karena mendapatkan undian satu.

Sementara Yulinar yang mengikuti lomba diruangan yang berbeda dan mendapatkan undian nomor dua setelah penampilan Kota Pekanbaru.

Dalam lomba penyuluhan yang diikuti, keduanya juga melakukan interaksi dengan para penonton dari kabupaten/kota lainnya.

“Ibuk-ibuk tau tidak apa itu stunting? Stunting itu adalah masalah kurang gizi kronis yang disebabkan kurangnya asupan gizi dalam waktu yang cukup lama akibat dari pemberian makanan yang tidak sesuai dengan kebutuhan gizi,” ucap Yulinar kala mewakili Kabupaten Bengkalis dalam lomba penyuluhan Pokja II.(*)

Rabu, 05 Oktober 2016 - 14:14 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru