Hari Listrik Nasional, PLN UIWRKR Gelar Berbagai Kegiatan

Rabu, 11 September 2019 - 14:28 WIB Nusantara

Berita Terkait

Hari Listrik Nasional, PLN UIWRKR Gelar Berbagai Kegiatan fin/rec

PEKANBARU, kabarmelayu.com - Dalam rangka "Hari Listrik Nasional", Manajemen PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri (UIWRKR), menggelar press conference bersama puluhan wartawan, Rabu (11/09/19). Acara yang digelar di Kantor PLN UIWRKR Jalan Musyawarah Pekanbaru tersebut bertema, "Menembus Batas Riau Terang".

Senior manager SDM & Umum PT PLN UIWRKR Vick Nawan mengungkapkan, selain program Menembus Batas Riau terang, pihaknya juga menggelar lomba jurnalistik dan fotografi PLN UIWRKR 2019.

"Selain dalam rangka hari listrik nasional, kegiatan ini juga sekaligus gebyar kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019," ujarnya didampingi Senior manager teknik Gustiawan.

Vick Nawan memaparkan, dari 1.859 desa di Provinsi Riau masih terdapat 80 desa lagi yang belum teraliri listrik. Ia menagetkan, Desember 2019 ini semua desa tersebut sudah teraliri listrik sesuai program listrik desa PLN yang ia canangkan.

Selain itu papar Vick Nawan, PLN UIWRKR juga melakukan berbagai inovasi. Seperti rencana pembangunan Stasiun Pingisian Listrik Umum (SPLU), PLN Mobile, Electricity Era yakni, peralihan ke kompor induksi serta motor listrik.

Tak sampai disitu, PT PLN UIWRKR juga menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menambah daya dengan pemberian diskon 50 persen. Hal ini merupakan gebyar dalam rangka kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019.

Adapun sub tema dalam lomba karya tulis jurnalistik dan fotografi UIWRKR 2019, yakni Program listrik desa, Inovasi PLN untuk pelanggan. Contoh PLN Mobile. Stasiaun penyedia listrik umum, Manfaat program PLN untuk UMKM dan Pengembangan Pariwisata, dan Budaya electriity era ( kompor induksi, motor listrik).

Untuk mengikuti lomba tersebut bisa dilihat di- bit.ly/lombafotoplnriaukepri dengan narasumber Dedy Sutisna 0813 7219 9344. (fin)

Rabu, 16 Januari 2018 - 14:28 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru