Utang Budi Soal Burger, Ronaldo Cari Wanita Bernama Edna

Kamis, 19 September 2019 - 13:36 WIB Sport

Berita Terkait

Utang Budi Soal Burger, Ronaldo Cari Wanita Bernama Edna (AP Photo/Daniel Cole) Cristiano Ronaldo mencari wanita bernama Edna yang menolongnya semasa kecil.

JAKARTA - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku mencari wanita bernama Edna yang sering memberi burger pada saat Ronaldo tengah merintis karier sebagai pemain sepak bola.

Di tengah karier cemerlang dan konsisten yang dijalani Ronaldo dalam hampir dua dekade terakhir, Ronaldo pernah merasakan masa-masa sulit sebagai pemain sepak bola.

Hal itu terjadi ketika ia mulai bergabung dengan tim muda Sporting Lisbon. Dengan latar belakang keluarga miskin, maka Ronaldo tidak punya kekuatan finansial yang cukup baik.

"Ketika saya masih anak-anak, sekitar 11-12 tahun, kami tidak memiliki uang. Kami tinggal bersama dengan pemain lain, pemain-pemain muda Sporting Lisbon."

"Saya hanya bertemu keluarga saya di Madeira setiap tiga bulan sekali. Periode itu sangat berat karena saya harus tanpa keluarga," ucap Ronaldo kepada ITV, seperti dikutip dari ESPN FC.

Dalam kondisi tersebut, Ronaldo mengaku sering kesulitan memenuhi kebutuhan makan sehari-hari. Pada momen itulah Edna mengulurkan tangan memberi bantuan.

"Pada tengah malam, sekitar 10.30 atau 11.00, kami sedikit lapar. Jadi kami pergi ke McDonald’s di dekat stadion tempat kami tinggal. Kami selalu menuju pintu belakang dan mengetuk pintu lalu berkata: hei, apakah ada burger tersisa?"

"Edna dan dua gadis lainnya, mereka sungguh luar biasa. Saya tidak pernah bertemu dengan mereka lagi. Saya sudah berbicara dengan sejumlah orang di Portugal untuk mencoba mencari mereka, karena saya tak bisa menemukan mereka," tutur Ronaldo.

Ronaldo lalu berharap bisa menemukan Edna setelah wawancara dan pengakuan tersebut tersebar. Ronaldo ingin balas budi kepada para penolong tersebut.

Utang Budi Soal Burger, Ronaldo Cari Wanita Bernama Edna

"Mereka sudah menutup McDonald’s tersebut. Namun saya harap wawancara ini bisa membantu menemukan para wanita itu. Saya akan sangat gembira karena saya ingin mengundang mereka ke Turin atau Lisbon, untuk datang ke rumah saya dan makan malam dengan saya."

"Saya ingin menemukan mereka. Saya ingin membalas kebaikan itu karena saya sungguh menghargai momen tersebut. Saya tak akan pernah melupakannya," kata pemain berjuluk CR7. 

(cnnindonesia.com)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Kamis, 11 Juli 2020 - 13:36 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru