3 Nama Calon Sekdaprov Riau Segera Dikirim ke Presiden Melalui Mendagri

Kamis, 10 Oktober 2019 - 21:58 WIB Pemerintahan

Berita Terkait

3 Nama Calon Sekdaprov Riau Segera Dikirim ke Presiden Melalui Mendagri Gubernur Riau, Syamsuar

PEKANBARU - Tiga Nama calon Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Riau sudah diterima dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) pada 9 Oktober kemarin. Ketiga nama itu akan kembali diajukan ke Presiden melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dalam waktu dekat. 

"Sebentar lagi kita serahkan ke pak Presiden melalui Mendagri," kata Gubernur Riau Syamsuar, Rabu (10/10/19).

Kapan waktunya, mantan Bupati Siak ini belum mau memastikan. Meski begitu, dia berharap proses tahapan yang sudah dilalui termasuk di KASN sendiri, dapat seorang administrator tertinggi di kalangan ASN Pemprov Riau yang terbaik.  

Seperti diketahui, Tim Panitia Seleksi (Pansel) Sekdaprov Riau yang dipimpin Prof Ashaluddin Jalil, sudah mengeluarkan tiga nama dari 18 calon yang sebelumnya sudah ditanyakan lulus administrasi. 

Ketiga nama tersebut yakni, pertama, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Siak Yan Pranajaya. Kedua Sekretatis Daerah Kabupaten (Sekdakab) Indragiri Hilir. Sedangkan ketiga, Kepala Dinas Perindustrian Riau Asrizal. (mcr)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Kamis, 23 Februari 2024 - 21:58 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru