Bupati Bengkalis Lantik Sejumlah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas

Selasa, 05 November 2019 - 21:36 WIB Advertorial

Berita Terkait

Bupati Bengkalis Lantik Sejumlah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas Diskominfotik Bengkalis Foto: Pengambilan sumpah jabatan dan melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP), Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengambil sumpah jabatan dan melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP), Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Dang Merdu, lantai IV kantor Bupati Bengkalis, Selasa, 5 November 2019.

Kepada para pejabat yang dilantik, bupati Amril mengingatkan, jangan hanya mau jabatannya saja. Sebab konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, Negara dan masyarakat semata, juga di hadapan Allah SWT.

“Akan tetapi lebih dari itu. Dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya, memberikan nasihat.

Adapun Pejabat Administrator yang diambil sumpah dan jabatan tersebut adalah:

Acil Esyno, (Camat Bandar Laksamana), Sudadi (Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Bengkalis), Supardi (Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis), Afrizal (Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis), Tarmizi, (Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Bengkalis).

Syahiddallah  (Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis), Muhammad Nasir (Kepala Bidang Politik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkalis), Fadhlan Fuad Daulay, (Kepala Bidang Sarana dan Logistik Penanggulangan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bengkalis), Zamri, (Kepala Bidang Pendataan dan Pendaftaran Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis).

Syahruddin ( Kepala Bidang Penagihan dan Keberatan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis), Achyan (Kepala Bidang Pengendalian dan Pengembangan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis), Suhaimi (Kepala Bidang Pengembangan Industri Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis), Rufia Yeni (Kepala Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informasi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis).

Zulkifli (Kepala Bidang Pengelolaan Berbasis Elektronik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis), Hendrik Dwi Yatmoko( Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis), Nicky (Hatman Ramdani) Sekretaris Kecamatan Bandar Laksamana dan Kurnia Dina Lestari (Kepala Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bengkalis).***

Selasa, 06 Desember 2017 - 21:36 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru