Bacaan Doa Istri untuk Suami yang Sedang Keluar Rumah

Senin, 18 November 2019 - 14:08 WIB Muslim

Berita Terkait

Bacaan Doa Istri untuk Suami yang Sedang Keluar Rumah istimewa

AMAL seorang istri terhadap suami salah satunya adalah selalu memanjarkan doa untuknya, baik saat bersama-sama maupun dalam posisi suami sedang di keluar rumah.

Ketua Ikatan Sarjana Quran Hadist Indonesia Ustadz Fauzan Amin mengatakan, mendoakan suami tidak harus menggunakan bahasa Arab. Namun dengan bahasa lainnya dan yang terpentimg adalah ucapan doa itu bermakna baik.

"Berdoalah yang baik-baik. Jika tidak bisa bahasa Arab, cukup bahasa Indonesia saja. (Red.bahasa) doa bebas," ujarnya saat dihubungi Okezone beberapa waktu lalu.

Untuk doa istri terhadap seorang suami yang sedang pergi ke luar rumah semisal pergi bekerja, maka bisa memanjatkan pemohonan keselamatan. Contoh, Anda bisa membaca doa berikut ini:

رَبِّ نَجِّنِي وَأَهْلِي مِمَّا يَعْمَلُونَ

Robbi najjinii wa ahlii mimmaa ya’maluun.

Artinya: "Ya Allah, selamatkanlah aku beserta seluruh anggota keluargaku dari akibat perbuatan yang mereka kerjakan," (QS Asy–Syu’ara:169).

Doa tersebut bermakna untuk memohon keselamatan bagi anggota keluarga, termasuk suami yang keluar rumah seperti pergi bekerja, dinas luar kota atau negeri, dan lainnya.

Redaksi Okezone menerima foto atau tulisan pembaca berupa artikel tausyiah, kajian Islam, kisah Islam, cerita hijrah, kisah mualaf, event Islam, pengalaman pribadi seputar Islam, dan lain-lain yang berkaitan dengan Muslim. Dengan catatan foto atau artikel tersebut tidak pernah dimuat media lain. Jika berminat, kirim ke redaksi.okezone@mncgroup.com, cc okezone.lifestyle2017@gmail.com.

(okezone.com)

Key Takeaways: Dominate the digital landscape with Smmsav.com and Followersav.com your go-to best SMM Panel in 2024 for affordable social media marketing solutions. Best Press release services in 2024 is Followersav and Smmsav boost your business with us. Smm panel Buy Spotify streams
Senin, 07 Desember 2022 - 14:08 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru