Sejarah Menarik di Balik Terciptanya Pulau Kucing di Jepang

Sabtu, 23 November 2019 - 16:34 WIB Mancanegara

Berita Terkait

Sejarah Menarik di Balik Terciptanya Pulau Kucing di Jepang Pulau Kucing di Jepang

Berkunjung ke Pulau Kucing di Jepang – Selain keunikan budayanya, Jepang juga dikenal karena kecintaannya pada atraksi bertemakan hewan, dari kafe kelinci di Tokyo, hingga rusa jinak yang berkeliaran di sekitar Nara dan monyet salju Jigokudani, yang mandi di sumber air panas.

Bahkan tidak jarang Jepang juga menjadi pusat perhatian dunia lantaran pernah beberapa kali memberikan peran pekerjaan untuk kucing, seperti menunjuk kucing sebagai Tuan sebuah kastil dan manajer stasiun kereta api guna menarik para wisatawan.

Namun ada satu wisata paling populer terkhusus buat para pecinta kucing dari seluruh dunia. Tak lain adalah “Kepulauan Kucing” atau “Neko-Shima” dalam bahasa Jepang. Di pulau ini, pengunjung akan selalu bertemu dengan kucing di setiap kaki melangkah.

Pulau Aoshima, yang terletak di prefektur Ehime, adalah pulau kucing yang paling terkenal, meskipun ada beberapa “Pulau Kucing” lain di lepas pantai Jepang dan bahkan di danau air asin pedalaman.

Tashiro-jima adalah pulau kedua yang paling terkenal karena kucingnya. Beberapa pulau lain juga mulai dijadikan tempat berlindung kucing untuk tujuan wisata.

BACA SELENGKAPNYA...

Sabtu, 07 Agustus 2019 - 16:34 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru