Duta Sheila on 7 Minta Doa untuk Eross: Jangan Jatuh Cinta Lagi

Selasa, 26 November 2019 - 13:17 WIB Seni

Berita Terkait

Duta Sheila on 7 Minta Doa untuk Eross: Jangan Jatuh Cinta Lagi Photo : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra Sorot musik konser band pertunjukan sheila on 7

JAKARTA - Penonton The 90’s Festival di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Minggu malam, 24 November 2019 tak sabar menunggu penampilan Sheila on 7. Sekitar 15 menit sebelum jadwal manggung Duta dan kawan-kawan, penonton sudah mulai memadati area konser.

Tanpa banyak basa-basi, Sheila on 7 langsung membawakan Film Favoritmu, Kita dan Hari Bersamanya. Duta lalu mengajak penonton berinteraksi.

“Apa kabar semoga semuanya sehat, bapak-bapak, ibu-ibu. Alhamdulillah ada tempat untuk kita bisa merasa lebih muda,” ujar Duta yang disambut dengan tawa.

“Kalau ketemu temen, selamat kangen-kangenan. Kalau ketemu mantan, ya udah, udah, masing-masing udah punya anak 2,” lanjutnya.

Duta kembali mengajak penonton bernyanyi bersama lewat Pemuja Rahasia dan Seberapa Pantas. Sheila on 7 mengambil jeda sejenak dengan berbincang bersama Eross Candra. 

“Doakan Eross yang terbaik supaya dia selalu segar. Dia tetap kreatif tapi jangan jatuh cinta lagi,” kata Duta.

Total ada sebelas lagu yang dibawakan Sheila on 7 pada malam itu. Lagu-lagu tersebut adalah Lapang Dada, Dan, Itu Aku, Sahabat Sejati, Pria Kesepian dan Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki. Mereka minta doa kepada penonton agar Sheila on 7 selalu aktif di usianya yang ke 23 tahun.

“Sampai jumpa 90’s Festival, selamat malam. Sebuah malam yang sangat membahagiakan sekali buat saya,” kata pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo tersebut.

(viva.co.id)

Selasa, 25 November 2017 - 13:17 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru