Menyambut Hari Juang TNI-AD 2019, Koramil 15/Kuala Kampar Laksanakan Karya Bakti Dan Bakti Sosial

Sabtu, 07 Desember 2019 - 09:25 WIB Sosial

Berita Terkait

Menyambut Hari Juang TNI-AD 2019, Koramil 15/Kuala Kampar Laksanakan Karya Bakti Dan Bakti Sosial istimewa

PELALAWAN, kabarmelayu.com - Koramil 15/Kuala Kampar melaksanakan Karya Bakti dan Bakti Sosial di wilayah Kecamatan Kerumutan dalam rangka memperingati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI -AD) di Desa Beringin Makmur dan Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan - Riau, Sabtu (07/12/2019).

Dalam Kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial ini selain jajaran TNI juga turut serta masyarakat Desa Beringin Makmur, Kelurahan Kerumutan dan Instansi Kesehatan dari Puskesmas Kerumutan
dengan melaksanakan pembersihan pemakaman umum dan pengecatan pagar Tempat Pemakaman Umum serta melaksanakan pengobatan massal di Puskesmas Kerumutan.

Disela kegiatan Danramil 15/Kuala Kampar Kapten Arh Aswin Sembiring mengatakan ” Rangkain kegiatan ini dilaksanakan diseluruh jajaran Kodim 0313/Kpr di tiga Kabupaten wilayah Kodim 0313/Kpr yakni Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Pelalawan dilaksanakan bersama sama secara berurutan menjelang tanggal 15 Desember 2019 .” Ujar Danramil.

Sedangkan rangkaian kegiatan Teritorial berupa Karya Bakti dan Bakti Sosial untuk membersihkan tempat Ibadah dan pelaksanaan donor darah akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 12 Desember 201i bekerjasama dengan pihak PMI Kabupaten Pelalawan.

Danramil berharap dalam rangka Hari Juang TNI 2019 ini masyarakat bisa terbantu serta memupuk kembali jiwa gotong royong yang mulai memudar. (*)

Sabtu, 04 Juni 2018 - 09:25 WIB
Tulis Komentar

0 Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru