Minggu, 21 Juli 2024 WIB

Sah! PKS Usung Agung Nugroho - Markarius Anwar di Pilwako Pekanbaru

Redaksi - Kamis, 04 Juli 2024 23:15 WIB
Sah! PKS Usung Agung Nugroho - Markarius Anwar di Pilwako Pekanbaru
Presiden PKS Ahmad Syaiku menyerahkan surat dukungan kepada kepada pasangan bakal calon Walikota Pekanbaru, Agung Nugroho - Markarius Anwar.(Foto: Ist)
kabarmelayu.com,PEKANBARU - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendukung pasangan Agung Nugroho dan Markarius Anwar untuk maju di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2024-2029.

Kepastian pasangan itu dipastikan oleh Ketua DPW PKS Riau, Ahmad tarmizi, Lc. MA melalui selulernya kepada riaueditor.com, Kamis (4/7/2024).

"Presiden PKS Ahmad Syaiku sudah menyerahkan surat keputusan dukungan kepada kepada pasangan bakal calon Walikota Pekanbaru, Agung Nugroho berpasangan dengan Markarius Anwar," ujar Ahmad Tarmizi, Kamis malam.

Baca Juga:

Pasangan tersebut didukung 8 kursi dari PKS dan Demokrat juga 8 kursi. Pasangan dipastikan sudah bisa berlayar di Pilwako Pekanbaru yang disyaratkan memiliki batas minimal 10 kursi.

Agung Nugroho sendiri merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau. Sedangkan Markarius Anwar adalah Bendahara DPW PKS Riau.

Baca Juga:

Pada pemilihan anggota DPRD Riau 2024 lalu, Agung Nugroho yang berada di dapil Pekanbaru berhasil meraih suara 47.198. Suara ini juga menjadi suara terbanyak dapil I Pekanbaru untuk DPRD Riau.(Andi)

Editor
: Andi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Irman Gusman, Anggota DPD dengan Biaya Termahal
Bimtek Kode Etik Penyelenggara Pemilu Riau 2024, DKPP: Jaga Integritas
Syamsuar-Mawardi Saleh Dapat Dukungan Golkar di Pilgubri 2024
KPU Riau Tetapkan Hasil PSU Rokan Hulu
Sah! PKS Dukung Adam - Sutoyo Pilkada Kuansing 2024
M. Nasir - HM Wardan Berlayar di Pilgub Riau 2024-2029
komentar
beritaTerbaru