Minggu, 21 Juli 2024 WIB

IKA LIBEL Kembali Serahkan Belasan Goni Pakaian Layak Pakai Untuk Korban Bencana Sumbar.

Redaksi - Kamis, 23 Mei 2024 02:00 WIB
IKA LIBEL Kembali Serahkan Belasan Goni Pakaian Layak Pakai Untuk Korban Bencana Sumbar.
Raf/Kabar Melayu

PEKANBARU - Ikatan Keluarga Alumni SMP 15 atau yang lebih dikenal IKA LIBEL (lima belas-red) kembali memberikan belasan goni bantuan berupa Pakaian Bekas Layak Pakai (PBLP) untuk korban Bencana Alam di Sumatera Barat.

Hal ini disampaikan Adlis, Ketua IKA LIBEL di Sekretariat IKA LIBEL jalan Sekolah no.29, Rumbai, Pekanbaru pada Rabu (22/05/2024) malam.

"Sebelumnya kami sudah memberikan 12 Goni Pakaian Layak Pakai untuk korban di sumbar, semua itu kami dapat dari sumbangan para Alumni dari berbagai angkatan (tahun tamatan-red), kali ini kami berhasil mengumpulkan 15 goni lagi dan telah kami serahkan kepada PSBH untuk disalurkan di wilayah bencana," ujar Adlis.

Baca Juga:

Adlis menjelaskan, mengetahui masih banyaknya anggota Alumni yang ingin menyumbang, IKA LIBEL kembali membuka posko pengumpulan pakaian bekas layak pakai dan baru bagi anggota Alumni di dua tempat yang berbeda, yakni di Kesekretariatan jalan Sekolah no.29, Rumbai dan Base Camp A91 jalan Berdikari, Rumbai, Pekanbaru.

"Awalnya kami memberikan batas waktu terakhir pengumpulan pakaian bekas ini kepada anggota, sebab kami menyerahkan bantuan tersebut kepada PSBH untuk menyalurkannya di wilayah bencana juga dengan waktu yang sudah ditentukan untuk dijemput PSBH, namun melihat kepedulian anggota Alumni yang tinggi, maka kami membuka lagi kesempatan bagi anggota Alumni untuk berpartisipasi," jelas Adlis.

Baca Juga:

Didamping Ketua Bidang Humas, Ribut Jatmiko, Adlis menyebutkan diantara pakaian yang dikumpulkan tidak semuanya pakaian bekas, melainkan juga terdapat pakaian baru yang dibeli dan disumbangkan oleh para Alumni.

Selain itu Adlis mengatakan bantuan ini akan dibuat bertahap, jika sebelumnya, ditahap pertama terkumpul 12 Goni PBLP dan di tahap kedua ini terkumpul 15 Goni, maka di tahap ketiga nantinya selain PBLK IKA LIBEL juga akan mengumpulkan bantuan berupa Sembako dan Donasi.

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sampan Tenggelam, Pemancing Hilang di Sungai Indragiri
Tiga Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Riau Dilantik
Perkuat Silaturahmi, Bupati Kasmarni Makan Malam dengan Civitas Akademika Universitas Riau
Sistem Pembiayaan Pendidikan Tinggi Indonesia-Jerman
Pelantikan Pejabat Pemko Pekanbaru yang Non Job Tunggu BKN
Tertimpa Pohon, Nelayan Hilang yang Hilang di Sungai Indragiri Desa Tambak Masih Dalam Pencarian
komentar
beritaTerbaru