Minggu, 21 Juli 2024 WIB

Sempena HUT Polri ke-78, Husni Merza: Jalan Santai Sehatkan Badan dan Terjaga Silahturahmi

Redaksi - Minggu, 23 Juni 2024 19:54 WIB
Sempena HUT Polri ke-78, Husni Merza: Jalan Santai Sehatkan Badan dan Terjaga Silahturahmi
Foto: Diskominfotik Siak
TUALANG, kabarmelayu.com - Wakil Bupati Siak Husni Merza dampingi Kapolres Siak AKBP Asep Sunarwadi dan masyarakat Kecamatan Tualang kota Perawang ikuti semarak Fun Walk - Jalan Santai sempena Hari jadi Polisi Republik Indonesia (Polri) ke 78, kegiatan ini ditaja oleh Polres Siak, yang di pusatkan di halaman taman bermain Motuyoko Kelurahan Perawang, Ahad (23/6/2024).

Husni Merza ucapakan Selamat hari jadi Polri ke 78 yang diperingati disetiap tanggal 1 juli, semoga Polri tetap selalu ada di hati masyarakatnya dan tercipta Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di kabupaten Siak selalu terjaga dan berkelanjutan.

Baca Juga:

Ada 2 unit Motor Listrik sebagai hadiah utamanya, selain itu ada Sepeda ukuran besar dan kecil, Kulkas, Mesin cuci, Sepeda, Kipas Angin, Termos, Racecourcer/Penanak Nas, Kompor Gas, Dispenser, Helm SNI, dan ada uang tunai yang di berikan langsung oleh Anggota Dewan Perwakikan Rakyat (DPRD) Kabupaten Siak sebanyak 3 juta melalui tranfer via rekening dan ada puluhan hadiah menarik laiannya.

Tampak masyarakat kecamatan Tualang yang sangat antusias turut dan memadati jalanan kota industri Perawang ini, mulai dari gerbang taman bermain Motuyoko mengarah ke KM 6, dan kembali lagi ke arah taman bermain Motuyoko yang dilanjutkan senam bersama sebelum pembagian doorprize hadiah.

Baca Juga:

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat turut meriahkan jalan santai dan begitu semangat bertemakan mengikuti rangkaian kegiatan sampai selesai.

Fun Walk atau Jalan Santai ini bertemakan tentang visi Polri untuk kedepan akan menjadi Tranformasi Ekonomi Inklusi dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Dengan mangakak mari kita dukung program pemerintah daerah disetiap kebijakan dan program yang diluncurkan oleh pemerintah daerah disegala lini pembangunan untuk terus tumbuh dan berkembang, maka Polri akan tetap konsisten mengayomi masyarakat dan berikan pelayanan terbaik kantibmasnya kedepannya.(inf/rio)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sukseskan Rangkaian Hari Jadi Ke-512 Bengkalis, Pemkab Bengkalis Gelar Rapat Finalisasi
Ganti Rugi Lahan Flyover Simpang Panam Rp77 M Disiapkan di APBD-P 2024
Pengadaan Lahan Jalan Tol Pekanbaru-Rengat Digesa, Ada Tanah Pemakaman
Anggota DPRD Komisi I Kabupaten Natuna Berkunjung ke Dispusip Siak
Serangan Harimau Tewaskan Pekerja di Sungai Apit, Warga Diingatkan Waspada
Pekerja di Sungai Apit Tewas Diterkam Harimau, Sempat Diseret ke dalam Perkebunan Sawit
komentar
beritaTerbaru