Senin, 24 Juni 2024 WIB

Satres Narkoba Polres Siak Amankan Pria Diduga Pengedar Sabu

Redaksi - Jumat, 07 Juni 2024 21:01 WIB
Satres Narkoba Polres Siak Amankan Pria Diduga Pengedar Sabu
IR bersama barang bukti yang diamankan Satres Narkoba Polres Siak.(Foto: Ist)
SIAK - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Siak menangkap seorang IR (46) diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika diduga jenis sabu di Jalan Sripaduka Dusun Merbau Kulim Ujung Kampung Tualang Kecamatan Tualang.

Bersama IR (46) diamankan barang bukti 8 paket sabu dengan berat kotor 1,6 gram.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK, M.Si melalui Kasat Res Narkoba Polres Siak AKP Riza Effyandi ,SH.,MH menerangkan, penangkapan bermula dari informasi masyarakat bahwa di lokasi penangkapan sering terjadi transaksi narkoba.

Baca Juga:

"Dari informasi yang didapat, kita langsung menurunkan tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut,". ucap AKP Riza.

Tim yang dipimpin Ipda Nober MJ Sinaga yang melakukan penyelidikan, sekira pukul 12.30 WIB melakukan penangkapan terhadap IR. Setelah itu dilakukan interogasi, IR mengaku sabu tersebut miliknya yang diperoleh dari TS (DPO).

Baca Juga:

Selain 8 paket sabu, petugas turut mengamankan HP yang digunakan pelaku dan beberapa barang lainnya diduga terkait dengan tindak pidana tersebut.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Siak, apabila ada yang melihat, mendengar atau mengetahui tentang adanya dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba, segera melaporkan kepada kepolisian terdekat, bersama kita perangi narkoba," tutup AKP Riza mengakhiri.

Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Asisten II Setdaprov Riau Ramah Tamah  dengan Kepala BNN RI
Berkedok Usaha Laundry, Ayah dan Anak Kompak Edarkan Sabu
Kasus Narkoba, Virgoun Ditangkap Polisi
Kurir Sabu 9,5 Kg dan 9.000  Ekstasi Dibekuk
Pastikan Tak Terlibat Judi Online, Kapolres Kuansing Cek Handphone Personil
Usai Minum di Warung Remang-remang, Pemuda Dibunuh, Ditemukan Tewas di Dalam Sumur
komentar
beritaTerbaru