Minggu, 21 Juli 2024 WIB

Ini 21 Peserta yang Mengikuti Seleksi Manajerial Asesmen JPTP Pemprov Riau

Redaksi - Minggu, 02 Juni 2024 19:53 WIB
Ini 21 Peserta yang Mengikuti Seleksi Manajerial Asesmen JPTP Pemprov Riau
Sebanyak 21 dari 30 peserta lulus seleksi administrasi, mengikuti seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural Asesmen 4 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemprov Riau.(Foto: Ist)
PEKANBARU - Sebanyak 21 dari 30 orang peserta yang lulus seleksi administrasi, telah mengikuti seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural Asesmen 4 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemprov Riau.

Seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural dilaksanakan selama dua hari yaitu 30-31 Mei 2024, di Kantor UPT Penilaian Kompetensi, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau. Selanjutnya, hasilnya akan diumumkan panitia seleksi (Pansel) JPTP Pemprov Riau pada 4 Juni 2024.

"Seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural sudah selesai. Alhamdulillah 21 peserta semua hadir mengikuti seleksi," kata Ketua Pansel JPTP Pemprov Riau, Dr M Yafiz melalui Sekretaris Sekretariat Pansel, Budi Fakhri, Ahad (2/6/2024).

Baca Juga:

Setelah uji kompetensi manajerial dan sosial kultural, lanjut Budi, selanjutnya asesor akan menyerahkan hasilnya ke pansel pada tanggal 4 Juni 2024.

"Berdasarkan hasil yang diterima, nanti pansel memutuskan apakah peserta ada yang gugur atau tidak seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural," sebut Budi yang juga menjabat Kepala UPT Penilaian Kompetensi BKD Riau.

Baca Juga:

Budi menjelaskan, bagi peserta yang lulus seleksi manajerial dan sosial kultural, maka berhak mengikuti tahapan selanjutnya yakni penulisan makalah. "Peserta yang lolos lanjut ke tahap penulisan makalah (dalam rangka uji kompetensi bidang/ teknis) pada tanggal 5 Juni 2024," jelasnya.

Untuk diketahui, 4 jabatan Pemprov Riau yang dibuka seleksi diantaranya Biro Hukum Setdaprov Riau, Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Riau, Direktur RS Jiwa Tampan Riau dan Badan Riset dan Inovasi Daerah Riau.

Sedikitnya 30 peserta yang lulus seleksi administrasi akan memperebutkan 4 jabatan itu. Namun dari 30 peserta lulus seleksi administrasi, yang mengikuti seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural hanya 21 peserta.

"Ada 21 peserta yang menjalani seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural, itu karena 9 peserta lainnya sudah pernah ikut seleksi yang sama di tempat lain dan nilainya masih berlaku tiga tahun. Sedangkan 21 peserta ada yang belum pernah ikut dan ada yang sudah pernah ikut, tapi nilainya sudah expired (kadaluarsa)," terangnya.

Untuk ketahui, hasil seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural akan diumumkan 4 Juni. Kemudian 5 Juni penulisan makalah dan bahan presentasi, lalu 6-7 Juni presentasi makalah dan wawancara akhir, dan pengumuman hasil seleksi kita targetkan pada 12 Juni 2024.

Adapun 30 peserta di masing-masing 4 jabatan yang dibuka asesmen di antaranya, jabatan Direktur RS Jiwa Tampan Riau terdapat 5 peserta yakni, H Andra Sjafril SKM MKes, H Dedy Sambudi SKep SKM MKes, dr Prima Yulandari, Zulkifli SKep MH, dan Dr dr Surya Hajar Fitria Dana SpP Subsp PKL(K) FCCP FISR MM MBiom.

Kemudian jabatan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Riau terdapat 7 peserta diantaranya, Zulkarnain Yusuf ST MT, Thomas Larfo Dimiera ST MM, Astria Nugraha SSTP MSi, Saiful Bakhri ST, Lutfi Hendra Kurniawan ST MT, Afifuddin ST MT, dan Arief Dwi Kurniawan ST MT.

Selanjutnya jabatan Kepala Biro Hukum Setdaprov Riau terdapat 5 peserta diantaranya, Yan Dharmadi SH MH, Dendy Saputra SH MSi, Yufrizal SH MH, Zulkarnaen SH MH, dan Dr Dede Mirza SH MH.

Lalu, jabatan Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah Riau terdapat 13 peserta yakni, Fuadi MSi, Dr Sopyan Hadi SPi MSi, Muhammad Fadli SSOs MSi, Dr Roni Bowo Leksono MT,

Dr Indra Agus Lukman AP MSi, Rizki Hidayat SSTP MSi, Asnurial AP MSi, Hazli Fendriyanto SSTP MSi, Dr (Cand) Fitri Hariyanti SST MM, Agung Parian Mandahu ST MT, Dr Indra Putra SSTP MSi, Ninno Wastikasari SE MSi, Heri Yanto SHut MT.

Berikut 21 peserta dari 30 peserta asesmen yang mengikuti seleksi kompetensi manajerial dan sosial kultural:

1. Yan Dharmadi SH MH
2. Fuadi MSi
3. Dendy Saputra SH MSi
4. Muhammad Fadli SSOs
5. Dr Roni Bowo Leksono MT
6. Zulkarnain Yusuf ST MT
7. Dr Indra Agus Lukman AP MSi
8. Thomas Larfo Dimiera ST MM
9. Saiful Bakhri ST
10. Yufrizal SH MH
11. Dr (Cand) Fitri Hariyanti SST MM
12. dr Prima Yulandari
13. Dr Indra Putra SSTP MSi
14. Ninno Wastikasari SE MSi
15. Lutfi Hendra Kurniawan ST MT
16. Zulkifli SKep MH
17. Afifuddin ST MT
18. Arief Dwi Kurniawan ST MT
19. Dr dr Surya Hajar Fitria Dana
20. Dr Dede Mirza SH MH
21. Heri Yanto SHut MT

Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Tiga Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Riau Dilantik
Mendagri Keluarkan Izin Pelantikan 4 Pejabat Eselon II Pemprov Riau
Pelantikan Pejabat Pemko Pekanbaru yang Non Job Tunggu BKN
BKN Keluarkan Pertek Seleksi 4 Jabatan Eselon II Pemprov Riau, Ini Hasilnya
KASN Setuju Hasil Seleksi Calon 4 JPTP Pemprov Riau
Ini 3 Besar Peserta Lulus Assesmen Calon Kepala OPD Pemprov Riau!
komentar
beritaTerbaru