Minggu, 21 Juli 2024 WIB

Kemen PUPR Bantu Pembangungan MTs Negeri 8 Kampar

Redaksi - Rabu, 10 Juli 2024 13:37 WIB
Kemen PUPR Bantu Pembangungan MTs Negeri 8 Kampar
Penandatanganan berita acara penyerahan bantuan untuk MTs Negeri 8 Kampar.(Foto: Ist)
KAMPAR- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Riau H Muliardi berharap, pembanguan gedung Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 8 Kampar oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau melalui Kementerian PUPR akan menjadi motivasi madrasah dalam meningkatkan kreatifitas, inovasi dan kinerja madrasah.

"Pembangunan gedung ini merupakan program rehabilitasi atau renovasi gedung madrasah oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau melalui Kementerian PUPR," ujarnya.

Dengan bantuan rehabilitasi atau renovasi dari Kementerian PUPR, pihaknya berharap madrasah yang mendapatkan bantuan akan lebih berprestasi menciptakan generasi madrasah yang berkualitas.

Baca Juga:

"Alhamdulillah, sebagian madrasah di Riau yang mendapatkan bantuan, menjadi madrasah yang berinovasi, kreatif dan meningkatkan kinerjanya untuk yang lebih baik," harap Muliardi.

Sementara itu, Kepala MTsN 8 Kampar, Mardanis, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau.

Baca Juga:

"Terima kasih kami ucapkan kepada Kepala Balai yang telah memberikan bantuan untuk Madrasah kami ini. Dengan dibangunnya MTs Negeri 8 Kampar ini, antusias masyarakat untuk mendaftrakan anaknya pada madrasah ini cukup tinggi, ini tidak terlepas dari motivasi dari pembangunan gedung kelas yang ada," ujarnya.

Mardanis juga menyampaikan bahwa pembangunan enam RKB dan rehabilitasi gedung, pembangunan WC serta parkir pada MTsN 8 Kampar ini menghabiskan anggaran sebesar Rp4.2 M.(mer)

Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Menteri PUPR Basuki ke Jokowi: "Beda Jengkolnya Pak"
Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru Diperlebar Hingga 24 Meter
komentar
beritaTerbaru