Minggu, 21 Juli 2024 WIB

Bupati Alfedri dan Wabup Husni Merza Dianugerahi Gelar Adat Oleh LAMR Siak

Alfedri: Gelar Adat ini hadiah istimewa
Redaksi - Minggu, 09 Juni 2024 20:27 WIB
Bupati Alfedri dan Wabup Husni Merza Dianugerahi Gelar Adat Oleh LAMR Siak
Istimewa
SIAK, kabarmelayu.com - Bupati Siak Drs H Alfedri, M.Si dianugerahi gelar Datuk Seri Setia Amanah dan Wakil Bupati Siak H Husni Merza, BBA,MM. mendapat gelar Timbalan Setia Amanah dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Siak. Prosesi penabalan gelar adat itu berlangsung di Gedung LAMR Siak Sri Indrapura, Minggu (9/06/2024).

"Alhamdulillah, hari ini kami merasa sangat bersyukur dan bahagia. Bersama-sama dengan Pak Wabup, kami mengikuti prosesi penabalan gelar adat oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Siak," ucap Alfedri.

Alfedri mengatakan gelar adat ini merupakan hadiah istimewa, penghargaan yang luar biasa dan juga sebuah kehormatan yang besar.

Baca Juga:

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LAMR Kabupaten Siak atas penabalan gelar adat ini," katanya.

Baca Juga:

Alfedri berharap dengan gelar adat ini dapat terus menjadi teladan dalam menjaga dan melestarikan budaya Melayu di Kabupaten Siak.

"Kami berharap agar rahmat Allah senantiasa melindungi dan memberkahi kami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab," tutur Alfedri.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Siak, kepada para sesepuh yang mulia, dengan penuh pengabdian mereka wariskan kebesaran budaya. Dengan rendah hati, kami juga sangat syukuri gelar adat yang diberikan," tambahnya Alfedri.

"Terima kasih juga kepada semua yang telah mendukung dan membantu kami dalam perjalanan ini. Semoga kebersamaan ini terus berlanjut dan menjadi berkah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Siak, Aamiin...," ucapnya lagi.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Siak Husni Merza, kami bersama pak Bupati Siak hari ini mendapat penabalan gelar adat oleh LAMR Kabupaten Siak, tentu ini merupakan hadiah yang istimewa dan penghargaan yang luar biasa, dan juga sebuah kehormatan yang sangat besar.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada LAMR Kabupaten Siak yang telah memberikan penabalan Gelar adat kepada kami, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepadaseluruh masyarakat Kabupaten Siak kepada para sesepuh dengan penuh pengabdian mereka wariskan kebesaran budaya ini," ungkap Wabup Siak Husni Merza.(inf/rio)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Anggota DPRD Komisi I Kabupaten Natuna Berkunjung ke Dispusip Siak
Perkuat Sinergi dan Kolaborasi, Dispersip Kabupaten Bengkalis Gelar Stakeholder Meeting TPBIS
Berdayakan Kapasitas Unit Kearsipan dan Lembaga Kearsipan Daerah, Dispusip Siak Gelar Bimtek Kearsipan
DPRD Siak Sahkan Perda Laporan Pertanggungjawaban APBD 2023
Ketua Dewan Adat Rumpun Da’a Inde Meniadakan Sanksi Hukum Adat Pada Anggota TNI AU
Wakil Ketua DPRD Siak Androy Ade Rianda Ikuti Jalan Santai Sehat Bersama PWI
komentar
beritaTerbaru